Askep Gonore pada ibu Hamil - Obat Kencing Nanah de Nature

Askep Gonore pada ibu Hamil

Askep Gonore pada ibu Hamil _ Penyakit kelamin gonore adalah salah satu penyakit menular seksual yang paling umum ditemukan. Penyakit ini bisa Anda dapatkan akibat berhubungan seks dengan seseorang yang memiliki bakteri gonore. Anda bisa mendapatkan PMS dari hubungan seks vaginal, anal atau oral. Sekitar 700.000 orang terinfeksi gonore setiap tahun di Amerika Serikat.

gonore pada wanita hamil

Komplikasi Gonore Pada Wanita


Infeksi bakteri Nesseria gonorrhoeae dapat menyebabkan komplikasi gonore pada wanita berupa :

  1. Penyakit radang panggul adalah infeksi pada rahim, tuba falopi dan organ reproduksi lainnya. Penyakit radang panggul dapat menyebabkan sakit perut dan demam, merusak tuba falopi, menyebabkan kehamilan ektopik dan menyebabkan masalah kesuburan.
  2. Komplikasi gonore pada ibu hamil dapat menyebabkan keguguran, kematian bayi dalam rahim sebelum 20 minggu usia kehamilan
  3. Pecah ketuban dini. Kantung ketuban adalah kantung dalam rahim yang melindugi bayi yang sedang tumbuh. Kantung ini diisi dengan cairan ketuban.
  4. Kelahiran prematur. Komplikasi gonorrhea pada ibu hami dapat mengakibatkan bayi lahir sebelum 37 minggu kehamilan
  5. Infeksi pada rahim setelah melahirkan
  6. Jika tidak diobati, ibu hamil dapat menularkan gonore pada bayi selama persalinan. Bayi yang terinfeksi gonore dapat mengalami kerusakan mata, infeksi pada sendi dan infeksi darah yang akan mengancam jiwa.


Jika Anda merasa terkena gonorrhea, segera kunjungi dokter penyakit kelamin. Pada ibu hamil, dokter akan memeriksa adanya penyakit kelamin pada pemeriksaan kehamilan awal. Dokter akan menggunakan sampel urin atau cairan vagina untuk menguji adanya bakteri penyebab gonorrhea. Sampel swab akan dikirim ke laboratorium untuk pengujian. Selanjutnya penyakit kelamin GO akan diobati dengan antibiotik. Antibiotik adalah obat untuk menyembuhkan infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Namun bagi ibu hamil penggunaan obat antibiotik harus sesuai dengan resep dokter.  Pengobatan sedini mungkin akan mencegah masalah bagi Anda dan bayi Anda.

Komplikasi Penyakit Kelamin Gonorrhea


Bayi yang lahir dari ibu penderita gonore dapat muncul infeksi di bagian mata dan menjadi buta. Dalam beberapa kasus komplikasi gonore, bakteri akan memasuki aliran darah, menginfeksi sendi, kulit, katup jantung, dan bahkan otak. Gonore juga akan meningkatkan resiko seseorang tertular HIV atau AIDS.

Penyakit kelamin GO memang tidak terlalu berbahaya, namun lebih dari lima puluh persen perempuan yang terinfeksi dengan gonore tidak memperlihatkan gejala sama sekali, sehingga mereka terus membawa dan menularkan gonore tanpa disadari. Gonore pada tenggorokan dapat menyebabkan rasa sakit, namun sekitar 90% persen dari infeksi gonore tenggorokan tidak memperlihatkan gejala apapun.

Jika tidak diobati, penyakit gonore pada pria dapat menyebabkan jaringan parut dari uretra dan akhirnya menyebabkan epididimitis, yaitu suatu kondisi yang menyakitkan pada testis yang dapat menyebabkan kemandulan. Pada wanita, infeksi gonore dapat bermigrasi dari leher rahim ke dalam rahim dan tuba falopi, yang menyebabkan penyakit radang panggul dan infertilitas (tidak bisa mempunyai keturunan).

Bila anda mendeteksi gejala penyakit gonore segera periksakan ke dokter penyakit kelamin terdekat. Sebaiknya anda tidak mengobatinya  sendiri karena risikonya tidak sebanding dengan efek samping yang mungkin terjadi. Obat antibiotik kencing nanah dengan metode injeksi (suntikan) dapat menyebabkan alergi yang sangat hebat bahkan bisa langsung meninggal dunia kalau terkena anafilaktik syok.

Askep Gonore pada ibu Hamil

Obat herbal Gang Jie dan go Siah solusi terbaik bagi anda dalam menyumbuhkan penyakit ini dengan lebih cepat dan tanpa efek samping.Aman untuk anda serat janin anda segera obati sebelum semakin parah!!!

Obat Herbal Kencing Nanah (Gonore) de Nature Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Kelamin yang Sedang Anda Derita Dengan Lebih Efektif dan Tanpa Efek Samping
obat gonore
Gang Jie Dan Go Siah
Testimoni Dari Beberapa Pengguna Obat Kencing Nanah De Nature

testimoni obat gang jie dan go siah
Testimoni Pasien Kami
Cukup Dengan Harga

Rp. 295.000,-

Anda sudah bisa mendapatkan obat kencing nanah Gang Jie dan Go Siah
Untuk pengiriman obat di kenakan biaya kirim sesuai daerah

 Jawa : 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah) 
Luar Jawa : 45.000,- (empat puluh lima ribu rupiah)
Khusus Irian : 95.000,- (sembilan puluh lima ribu rupiah) 

Cara Pembelian Obat Kencing Nanah Gang Jie dan Go Siah


Silahkan  Lakukan Pembayaran terlebih dahulua Sesuai Harga di Salah Satu Rekening BANK Kami

rekening de nature awan ukaya


Setelah Transfer lakukan Konfirmasi Ke Customer Service  Kami


Call/SMS /WA
 082 3224 98 543
PIN BB  
799F6FC7

Format konfimasi NAMA # ALAMAT LENGKAP # NAMA OBAT # Rek. Anda
Contoh Konfirmasi Pembayaran : Muhamad Ali # Jl. Batu Tulis No 2546 Gambiran Jakarta Pusat # 085 999 979 765 # Gang Jie dan Go Siah # Sudah Transfer Rp.325.000,- Via Bca An.Muhamad


Setelah Itu Barang Langsung Kami Kirim ke Alamat Anda Menggunakan Jasa
pengiriman barang de nature
jasa pengiriman barang

Paket kami  Kemas Polos dan Rapih Jadi Privasi (Kerahasiaan) Terjamin

Bukti Nomer Resi Pengriman
Bukti Nomer resi pengriman

KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  1. Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  2. Harga lebih murah
  3. Kualitas terbaik
  4. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  5. Tidak perlu disuntik
  6. Masa penyembuhannya singkat
  7. Obat aman tanpa meniembulkan efek smping
  8. Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  9. Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  10. Proses pengiriman cepat dan aman
  11. Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
Share Artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Thanks For Your Comment Here
Copyright © 2015 - OBAT KENCING NANAH DE NATURE - All Rights Reserved | Template By Leony Li Templates | Proudly powered by Blogger
Breaking News close button
Back to top