Nama Obat Penyakit Kencing Nanah - Obat Kencing Nanah de Nature

Nama Obat Penyakit Kencing Nanah

Nama Obat Penyakit Kencing Nanah _ Obat Gang Jie dan Go Siah adalah obat herbal pilihan bagi anda yang ingin cepat sembuh dari penyakit kencing nanah atau gonore.Obat yang sudah teruji keampuhanya dan teruji klinis. Resmi serta menjadi anjuran alternatif bagi dokter untuk pasien yang tidak ingin meminum obat berbahan Kimia

Kencing nanah 

Kencing Nanah (dalam bahasa Inggris: gonorrhea atau gonorrhoea) adalah suatu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Kencing Nanah bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, Kencing Nanah bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.

Obat Kencing NanahKencing Nanah atau dalam bahasa ilmiah lebih di kenal dengan Gonorhea merupakan penyakit infeksi yang menyerang lapisan epitel (lapisan paling atas dari suatu jaringan). Bila tidak diobati, infeksi ini akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam. Biasanya membentuk koloni di daerah mukosa, orofaring, dan anogenital.

Bakteri Penyebab Kencing Nanah

Neisseria gonorrhoeae merupakan bakteri gram negatif, nonmotil, tidak membentuk spora, berkembang berkoloni membentuk diplokokus, atau pun tunggal monokokus. Manusia merupakan satu-satunya inang alami bakteri ini. Untuk menginfeksi, bakteri membutuhkan kontak langsung dengan mukosa tubuh, bisa lewat hubungan seks, atau penggunaan toilet duduk. Bakteri ini menempel dengan pilinya.

Infeksi Kencing Nanah ini banyak menyerang orang usia muda, belum menikah, dan pendidikan rendah. Paling banyak terjadi pada perempuan. Gejala infeksi lebih sering timbul pada laki-laki. Infeksi pada anorektal dan faring sering terjadi pada laki-laki yang homoseksual.

Kencing Nanah Pada Pria dan Wanita

Kencing  nanah pada pria biasanya dialami oleh seorang suami. Suami yang mengidap kencing nanah pada pria bukan tidak tahu kalau dirinya mengidap kencing nanah atau gonorrhea. Sekarang banyak kasus kencing nanah yang sudah kebal terhadap obat. Jika suami mengidap kencing nanah yang bandel, bisa jadi penyakit kencing nanahnya belum sembuh betul ketika memasuki perkawinan.  


Bukan jarang terjadi kasus calon pengantin yang kena kencing nanag sudah bolak balik berobat, namun belum sembuh juga.Oleh karena takut menulari pasangannya, pasien terus menunda-nunda hari perkawinannya, tanpa member tahu pihak calojn istri apa alasannya, dan kasus begini sering membuat sesuatu yang menjadi dilematis.

Tanda-tanda atau Gejala Kencing Nanah pada Pria

  1. Gejala awal biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi.
  2. Gejala penyakit gonorrhea berawal dari munculnya rasa tidak enak pada uretra, yang beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih dan keluarnya nanah dari penis.
  3. Penderita pria biasanya mengeluhkan sakit pada waktu kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning kehijauan. Setelah beberapa hari keluarnya nanah hanya pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Bila penyakit ini tidak diobati dapat timbul komplikasi berupa peradangan pada alat kelamin.
  4. Penderita sering berkemih dan merasakan desakan untuk berkemih, yang semakin memburuk ketika penyakit ini menyebar ke uretra bagian atas.
  5. Lubang penis tampak merah dan membengkak.
  6. Terjadi peradangan testis dan kelenjar prostat.


Obat Kencing Nanah

Tanda-tanda atau Gejala Kencing Nanah Pada Wanita

  1. Pada wanita, gejala awal yang bisa timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi virus.
  2. Penderita wanita seringkali tidak menunjukkan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit ini hanya setelah mitra seksualnya tertular. Namun harus selalu memperhatikan pantangan bagi penderita gonorrhea yang harus dihindari.
  3. Nanah yang keluar bisa berasal dari leher rahim, uretra atau kelenjar di sekitar lubang vagina.
  4. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina dan demam.
  5. Infeksi bisa menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra dan rektum; menyebabkan nyeri pinggul yang dalam atau nyeri ketika melakukan hubungan seksual
  6. Penyakit gonorrhea dapat naik ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam panggul sehingga timbul nyeri panggul dan gangguan reproduksi.
  7. Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (seks anal) dapat menderita Kencing Nanah pada rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.



Hubungan seksual melalui mulut seks oral dengan seorang penderita Kencing Nanah biasanya akan menyebabkan Kencing Nanah pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya, infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis Kencing Nanah). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi Kencing Nanah dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Penyebab kencing Nanah

Penyebab utama penyakit ini adalah bakteri atau virus Neisseria gonorrhoeae. Namun selain itu ada juga faktor lain yang memengaruhinya. Diantaranya yaitu :

Hubungan Seksual secara Bebas : Hubungan seksual yang dilakukan secara bebas merupakan faktor penyebab utama terinfeksinya penyakit ini. Hal ini karena hubungan seks yang dilakukan dengan cara berganti-ganti pasangan memungkinkan seseorang yang mengidap penyakit ini untuk meularkannya. Penularan penyakit kencing nanah akan berlanjut terus sebelum penderita berhenti melakukan hubungan seks bebas ataupun sembuh total.

Aktivitas Seksual yang Tidak Sehat : Hubungan seks bebas juga merupakan salah satu bagian dari aktivitas seksual yang tidak sehat, namun selain itu ada beberapa faktor lain yang juga ikut bepengaruh dalam penularan penyakit ini. Aktivitas seks lainnya diantaranya yaitu oral seks, anal seks, seks non penetratif dan aktivitas seksual lainnya.

Ibu yang Melahirkan : Seorang ibu yang mengidap penyakit ini dapat menularkan penyakit tersebut kepada Anaknya apabila melahirkan secara normal atau melalui vagina.

Kebersihan organ Intim : Kebersihan organ intim merupakan faktor kesehatan organ tersebut. Apabila organ tersebut tidak bersih, maka kemungkinan terkena berbagai penyakitpun sangat besar. Termasuk penyakit kencing nanah. Maka dari itu sangatlah perlu kita menjaga kebersihan organ intim.

Kebersihan Pakaian : Pakaian merupakan pelindung atau penutup tubuh yang digunakan sehari-hari oleh kita. Setiap pakaian yang kita kenakan haruslah bersih agar tubuh kita tidak mudah terkena penyakit termasuk kencing nanah, karena bakteri atau virus penyebab penyakit selalu ada di tempat-tempat yang kotor. Celana dalam merupakan pakaian yang harus selalu terjaga kebersihannya, dan peggunaannyapun harus sering diganti dengan yang bersih secara teratur. Karena jika tidak, pakaian tersebut dapat menjadi sarang berkumpulnya bakteri-bakteri atau virus penyebab penyakit.

Kebersihan Linkungan : Lingkungan merupakan tempat kita tinggal, termasuk rumah dan daerah tempat tinggal sekitar. Jika lingkungan tersebut tidak bersih atau sehat maka berbagai penyakit akan mudah datang dan menyerang. Maka dari itu sangatlah penting untuk selalu merawat dan menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Penyebab Kencing Nanah diatas merupakan faktor penyebab kencing nanah yang saya ketahui, maka dari itu sangatlah wajar jika ada penyebab kencing nanah lainnya yang tidak saya tuliskan dalam artikel ini. Untuk kejelasannya, saya sarankan Anda untuk menanyakan kepada dokter secara langsung.

Obat Penyakit Kencing Nanah

Pengobatan penyakit kencing nanah dapat di lakukan secara alami dengan menkonsumsi obat dari de nature yaitu Gang Jie dan Ghosiah,  obat ini merupakan paket ampuh untuk menyembuhkan kencing nanah yang anda derita. 

Obat Herbal Kencing Nanah (Gonore) de Nature Solusi Tepat Menyembuhkan Penyakit Kelamin yang Sedang Anda Derita Dengan Lebih Efektif dan Tanpa Efek Samping
obat gonore
Gang Jie Dan Go Siah
Testimoni Dari Beberapa Pengguna Obat Kencing Nanah De Nature

testimoni obat gang jie dan go siah
Testimoni Pasien Kami
Cukup Dengan Harga

Rp. 295.000,-

Anda sudah bisa mendapatkan obat kencing nanah Gang Jie dan Go Siah
Untuk pengiriman obat di kenakan biaya kirim sesuai daerah

 Jawa : 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah) 
Luar Jawa : 45.000,- (empat puluh lima ribu rupiah)
Khusus Irian : 95.000,- (sembilan puluh lima ribu rupiah) 

Cara Pembelian Obat Kencing Nanah Gang Jie dan Go Siah


Silahkan  Lakukan Pembayaran terlebih dahulua Sesuai Harga di Salah Satu Rekening BANK Kami



Setelah Transfer lakukan Konfirmasi Ke Customer Service  Kami


Call/SMS /WA
 082 3224 98 543
PIN BB  
799F6FC7

Format konfimasi NAMA # ALAMAT LENGKAP # NAMA OBAT # Rek. Anda

Contoh Konfirmasi Pembayaran : Muhamad Ali # Jl. Batu Tulis No 2546 Gambiran Jakarta Pusat # 085 999 979 765 # Gang Jie dan Go Siah # Sudah Transfer Rp.325.000,- Via Bca An.Muhamad


Setelah Itu Barang Langsung Kami Kirim ke Alamat Anda Menggunakan Jasa
pengiriman barang de nature
jasa pengiriman barang

Paket kami  Kemas Polos dan Rapih Jadi Privasi (Kerahasiaan) Terjamin

Bukti Nomer Resi Pengriman
Bukti Nomer resi pengriman

KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  1. Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  2. Harga lebih murah
  3. Kualitas terbaik
  4. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  5. Tidak perlu disuntik
  6. Masa penyembuhannya singkat
  7. Obat aman tanpa meniembulkan efek smping
  8. Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  9. Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  10. Proses pengiriman cepat dan aman
  11. Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
Share Artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Thanks For Your Comment Here
Copyright © 2015 - OBAT KENCING NANAH DE NATURE - All Rights Reserved | Template By Leony Li Templates | Proudly powered by Blogger
Breaking News close button
Back to top